Ads

Wednesday, December 12, 2012

Tips matahari tidak terbatas pada plant vs zombie


Hallo sahabat semua,,hayo ketahuan, pasti pada pengen maen curang ya???haha..ga apa-apa saya juga kadang suka curang.. disini saya akan share cara curang bermain plant vs zombies untuk matahari tidak terbatas dengan menggunakan cheat engine.. sebelumnya download filenya disini!
                Setelah filenya didownload, lakukan penginstalan. Buka cheat engine tersebut..
maka tampilan awal akan seperti ini. Cheat yang saya gunakan yaitu cheat engine 6.0.
Terus buka game plant vs zombie nya.. ubah tampilannya agar tidak full screen. Seperti biasa anda pilih plant yang anda inginkan. Contoh:
Setelah itu kembali pada cheat engine  nya terus klik lambang PC di bawah kata “file” sebelah kiri atas. Maka akan tampil process list. Cari dan pilih file bernama “plant vs zombies.exe”.
Kemudian isi kolom value sesuai dengan nilai matahari awal. contoh,,

Nah setelah itu klik first scan, maka kalimat “first scan” akan berubah menjadi  “new scan” dan perhatikan ada banyak angka 50 yang tampil pada daerah yang diberi tanda merah sebelah kiri. Selanjutnya kembali ke permainan, kurangi nilai matahari tersebut dengan memasangkan potato mine, maka nilainya akan berubah menjadi 25.

 Kemudian kembali pada cheat engine,,dan isi kolom yang tadi diisi dengan angka “50”, sekarang ganti dengan angka “25” sesuai nilai matahari pada gamenya,terus klik “next scan”, maka akan tampill sebagai berikut:
 Double click pada daerah yang diberi lingkaran merah, maka akan tampil seperti pada ujung tanda panah. Setelah itu klik kanan pada kotak dibawah kata “active”, maka kotak tersebut akan di cross (x). dan cari “change record” kemudian pilih “value”. Maka akan tampil seperti ini.
 Ganti nilai “25” pada kolom “change value” tersebut dengan “999999”..maka nilai matahari berubah menjadi “999999”..
Selain dengan mengurangi nilai dari “50” ke “25” yaitu dengan pemasangan potato mine, bisa juga dengan menambahnya dari “50” menjadi “75” yaitu dengan  menambahkan 1 matahari yang muncul apabila pada bagian “day”..

Sekian tutorial menggunakan cheat engine pada plant vs zombies.. Silahkan dicoba..semoga bermanfaat.. ^_^




0 komentar:

Post a Comment