Ads

Tuesday, December 18, 2012

Ji-Ei

Ji-Ei adalah band dari Sumedang yang beraliran Japanese Alternative. Terbentuk pada tanggal 26 Oktober 2012 dengan personil tetap Disti (vocal), Deni (drum).

Tentang Ji-Ei

            Setelah saya membentuk band AFTERSEISH dan pada saat itu saya sebagai gitaris, saya pun mengevolusi band tersebut dan sekarang bernama Ji-Ei. Pada band Ji-Ei ini, saya menjadi seorang drummer.
Saya pun mencari lagi personil yang baru untuk melengkapi personil band Ji-Ei. Motivasi terbentuknya Ji-Ei ini karena kesukaan pada lagu-lagu Jepang yang sering saya dengarkan. Ji-Ei pun terbentuk dengan hanya 2 orang personil tetap dan sisanya additional personil. Saya berharap dengan terbentuknya band Ji-Ei ini dapat mewarnai di dunia permusikan dan mewujudkan impian untuk go international.

0 komentar:

Post a Comment