Ads

Monday, December 17, 2012

Drama Indonesia : Tragedi Anak Tiri


          Suatu hari di suatu negeri dan di suatu tempat ada sebuah keluarga yang aneh, mereka itu adalah Ijem Spears. Dia itu adalah seorang gadis yang teraniaya tapi kadang ia suka melunjak, ada juga bogem Laura dia itu adalah saudara tirinya Ijem Spears dan ada Mami sama Deddy. Tapi maminya adalah mami tiri.


Ijem Spears                 : (Sambil menyapu dia menyanyi)
Ibu tiri hanya cinta pada Deddyku saja, apabila Deddy pergi mami     hanya main – main, apabila Deddy datang, Deddy dan Mami bermain ahh … kapan ya Mami sama Bogem Laura jadi sayang sama aku? Tapi apakah semua itu hanya mimpi?

Bogem L + Mami        : (Datang dengan tiba – tiba)
Ya iyalah masa yaiya ding, Mulan juga Jamela Jamdinding, Ha….. Ha…. Ha….

Bogem Laura  : Heh … Ijem, kamu itu jangan mimpi, pake acara pengen di sayang sama aku dan Mami segala. Cape dah …..

Mami                           : Iya … Ijem Surijem ingat itu….!!!

Ijem Spears                 : Tapi mih, nama aku itu Ijem Spears bukan Ijem Surijem….

Mami                           : Ach … Bodo amat, emang gua pikirin alias EGP….

Ijem Spears                 :Ya udah dech terserah mami sama bogem aja aku mau ketemuan dulu sama Mas Jagur Jackson….

Bogem Laura              : Ijeeeem….. Jangan pernah sekali – kali kamu ketemu sama
                                    Mas Jagur ku….

Ijem Spears                 : Oh … berarti berkali – kali boleh dong??? Kan gak boleh sekali...

Bogem laura                : Aduh – aduh kamu tuh oon banget, makanya otak dipasang di
kepala jangan dipasang di dengkul!!!!

Ijem Spears                 : Ach …berisik banget sih udahlah terserah aku aja …cuih….

Bogem L + Mami        : (Berteriak hingga terasa gempa)
                                    Ijeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm….

Ijem Spears                 : Aduh .. Iya …. Iya … aku gak kan pergi dech, terus apa yang harus aku kerjain dong mami, Bogem?????

Bogem L + Mami        : Pijitin kita berdua …… ngerti????

Ijem Spears                 : Ok …. Dech ….. Ok …..!!!!!

            Tak lama kemudian Ijem pun memijit mami + Bogem
            (Lanjutkan lagu rocker juga manusia)
            (Beberapa jam kemudian Deddy datang)

Deddy                         : Siang …!!!!

Mami + Ijem + Bogem: Siang Deddy ….!!!!

Deddy                         : Lagi apa kalian???

Mami                           : I…….ni Ded Ijem lagi mijitin… Mami tadi udah beresin rumah
                                    Cape dah…..

Deddy                         : Duh mami sayang cape yach???? Sini biar Deddy aja yang
                                    pijitinnya!!!!!!

Mami                           : Gak usah Ded biar Ijem aja yang pijitinnya, iya kan Ijem????
                                    (Sambil mencubit ijem)

Ijem Spears                 : Iya Deddy!!! Ijem aja yang pijitin mami, Dedy istirahat aja!!!
                                    Deddy kan baru datang, pasti cape???

Deddy                         : Ya udah Deddy istirahat dulu yah…
                                    Bogem!!!! (Sambil teriak)

Bogem Laura              : Iya Ded ada apa???

Deddy                         : Tolong bikinin kopi pahit buat Deddy!!!!

Bogem Laura              : Iya Ded Bogem bikinin kopi pahit!!!!

            (Tak lama kemudian HP Deddy berbunyi, Deddy mengangkat telepon lalu pergi ke kantor lagi)

Deddy                         : Mih, Ijem, Bogem..Deddy ada kerjaan mendadak di kantor.

Mami                           : Ati – ati ya Deddy sayang di kantor, jangan macem – macem !!!

Deddy                         : Iya mamih sayang Deddy gak kan macem - macem… Ijem,
                                    Bogem… Deddy pergi dulu ya…….

Ijem + Bogem             : Iya Deddy, ati - ati dijalan!!!

Deddy                         : Iya sayang,,,,Deddy pergi dulu!!

(Tak lama Deddy pergi, Ijem memanggil Deddy)

Ijem Spears                 : Deddy …. Tunggu dulu Ijem ikut!!

Deddy                         : Ijem mau kemana???

Ijem Spears                 : Ijem mau ketaman…

Deddy                         : Mau apa ketaman???

Ijem Spears                 : Aku mau ketemu sama Mas Jagur, Ded…

Deddy                         : Ya udah kita berangkat yu…

(Deddy dan Ijem pun pergi)

MJJ                              : Yank, kamu kemana aja sih???Aku tunggu dari tadi, katanya mau
                                    ketemu???

Ijem Spears                 : Oh iya sayang, maafin aku ya??? Tadi aku disuruh – suruh gitu
                                    dah sama mami dan Bogem,,, nyuci ini lah  nyuci itu lah, mijitin
                                    ini lah mijitin itulah….

MJJ                              : Ko mereka gitu sich sama kamu, sayang,,, mereka itukan mami
                                    dan saudara kamu ??? Akh Deddy kamu udah pulang yach???
                                    Bilang – bilang ke Deddy kamu kan??? Pasti kamu cape yach???
                                    Sini biar aku pijitin mau yang sebelah mana???

Ijem Spears                 : Yach nih sayang … boleh dong, aku pegel – pegel banget nich,
                                    Tapi gak mungkn bilang ke Deddy…

            (Ketika Mas Jagur Jackson dan ijem sedang berduaan, tiba – tiba datanglah mami sama Bogem dengan wajah kesal)

Mami                           : Eh…. Eh …. Eh…. Eta si Ijem enak – enakkan  aja berduaan
disini sama Mas Jagur, sana balik kerumah!!! Lagian Mas Jagur kan calon suami Bogem. Iya kan Sayang???

            (Sambil melirik Bogem)

Bogem Laura              : (Memeluk – meluk Mas Jagur)
                                    Ya iyalah masa ya iya dong, Nidji juga Biarlah Bukan Biardong,,,
                                    Iya kan Mas Jagurku ??? Lagian ko kamu mau di deketin sama si
                                    Ijem kuchel of the kil and the kumel is kuleuheu kaya gitu???
MJJ                              : (Sambil menghindar + melepaskan pelukan Bogem)
                                    Ih … apa – apaan aku kan cinta sama Ijem, sejelek apapun dia,
                                    aku akan selalu cinta dan sayang sama Ijem.

            (Terjadilah satu tragedi tarik – menarik MJJ antara Ijem dengan Bogem)

Ijem Spears                 : Iya …. Ini MJJ ku sayang…

Bogem Laura              : Punya aku…

Ijem Spears                 : Punya aku…

Bogem Laura              : Punya aku…

Ijem Spears                 : Aku…

Bogem Laura              : Aku…

            (Ketika perebutan ini terjadi, datanglah Deddy)

Deddy                         : Ada apa ini??? Apa yang sedang kalian lakukan disini???

Mami                           : Loh ko Deddy udah pulang lagi??? (Dengan agak terkejut)

Deddy                         : Tiket becaknya udah abis, ada juga tiket andong,,tapi engga ach,
                                    bau, mendingan besok aja dech perginya….

Bogem Laura              : Ini Ded,, Ijem yang merebut pacar saya,,,

Ijem Spears                 : Kamu yang merebut pacar saya…

Deddy                         : Jagur, kamu pilih yang mana???

MJJ                              : Saya pilih dua – duanya…

Ijem + Bogem             : Dasar Jagur!!!! (Sambil memukul – mukul Mas Jagur)

            (Akhirnya Mas Jagur tidak memilih siapa – siapa)

THE END

0 komentar:

Post a Comment