Ads

Monday, February 27, 2017

Aplikasi Pulsa Gratis Di Android


Bisa dapat poin hanya dengan membuka lockscreen hp android mu dan bisa di tukarkan dengan pulsa gratis. Mau?
Berikut saya paparkan sedikit review
beberapa aplikasi penghasil pulsa yang saya coba dan menghasilkan poin dengan lumayan cepat dan lumayan banyak. Mengapa "lumayan"? Ya karena tidak begitu besar poin yang bisa di dapat, namun jika di syukuri, yaaaa "lumayan" hahahaha..

1. Cashtree
Aplikasi ini menghasilkan cash 20 poin pada setiap buka lockscreen. Poin tersebut kuncul kurang lebih 23 menit sekali. Selain penghasilan pada lockscreen, tambahan lain juga ada pada pengisian informasi akun, mengunjungi situs, download game, invite teman dan berbagai event lainnya.

- Untuk pengisian informasi biasanya dapat cash 10 poin pada tiap informasi. Namun informasi tersebut hanya diisi satu kali, jadi tidak ada cash selanjutnya.
- Untuk mengunjungi situs biasanya mendapatkan cash 150 poin per situs.
- Untuk download aplikasi/ game biasanya mendapatkan cash awal 500 poin dan tambahan 100 poin pada setiap hari selama 5 hari. Ada juga instal aplikasi lain yang mendapatkan cash dengan jumlah yang berbeda-beda, namun saya jarang download, karena cash nya lama atau ga masuk.
- Untuk invite teman, cash yang di dapatkan senilai 1.000 poin. Namun ada batasan bonus perhari jika menginvite teman, max bonusnya bisa berbeda tergantung ada event atau tidak. Pada teman yang di invite juga akan mendapatkan 1.000 poin. Pada cashtree,  upline akan mendapatkon 10% bonus yang di dapatkan oleh downline, kecuali dari bonus pengisian informasi, saya tidak pernah mendapatkannya. Jadi apabila downline kita aktif, maka banyak bonus yang kita dapat juga.
- Untuk event biasanya berbeda-beda, ada daily bonus yang mendapatkan cash beda-beda tiap hari nya, ada juga even game untuk pengumpulan kupon.

Pada aplikasi cashtree, nomor yang digunakan haruslah tetap, dan pada awal pengistallan harus pada sim1. Karena cashtree akan mendeteksi jenis kartu pada sim1. Nomor yang digunakan untuk penukaran pulsa juga tidak bisa di ganti.

Untuk yang mau coba dan untuk mendapatkan bonus poin awal 1.000, bisa download dan instal dengan klik di link ini atau copas link ini >> https://invite.cashtree.id/a4068da

2. Coin Monster
Aplikasi ini mendapatkan cash berbeda-beda pada tiap buka lockscreen. Mulai dari 5, 10, 15 atau 20 poin. Namun ada juga yang harus mengunjungi situs dengan menggeser lock ke kiri. Ya sedikit nguras kuota. Poin hanya bisa didapat perjam pada 12x buka lockscreen. Poin di update tiap menit 00 pada setiap jam nya. Poin bisa didapat pada jelajah layar kaca jika ingin cepat. Hampir sama seperti cashtree, tambahan cash pada coin monster bisa pada download aplikasi dan  invite teman.

- Untuk download aplikasi biasanya mendapatkan cash poin yang berbeda-beda. Mulai dari 100 poin per aplikasi.
- Untuk invite teman akan mendapatkan cash 1.000 poin dan teman yang di invite akan mendapatkan cash 1.000 poin juga. Ada max bonus cash yang di terima dari invite teman perharinya sama dengan cashtree. *Namun jumlah cash bisa berubah tergantung peraturan coin monsternya.

Untuk yang mau coba dan untuk mendapatkan bonus poin awal 1.000, bisa download dan instal dengan klik di link ini atau copas link ini >> http://invite.coin-monster.com/tnk/kkc.friend.main?url_no=WHKc9&type=&lang=
*Pastikan kolom perekomendasi terisi dengan "rsdeni" tanpa tanda kutip.


3. Popslide
Aplikasi ini menghasilkan cash mulai dari 2, 5 ataupun 10 poin jika unlock nya ke kiri yaitu untuk mengunjungi situs. Lumayan menguras kuota juga. Selain dari lockscreen, popslide menyediakan tambahan cash dari invite teman, rolet, download aplikasi dan survey.

- Untuk invite teman, popslide memberikan 1.000 poin dan akan menambahkan 3.000 poin jika teman yang kita invite sudah mencapai 4.000 poin. Lumayan besar poin nya ya? Namun harus mempunyai downline yang aktif sehingga downline kita harus mencapai 4.000 poin. Pada teman yang di invite akan mendapatkan bonus awal 2.000 poin.
- Untuk rolet bisa di puter sehari sekali dan bonus yang didapat oleh saya tidak pernah besar dan seringnya gak dapat. Jadi jangan terlalu diharapkan..haha
- Untuk download aplikasi cash yang di dapat berbeda beda, namun di sarankan mendownload aplikasi yang direkomendasikan oleh popslide, biasanya suka ada keterangannya. Mengapa disarankan mendownload aplikasi yang di rekomendasikan? Karena cash yang didapatkan akan cepat dan tidak bohong. Pastikan juga mengecek bagian paling atas pada panel download aplikasi, apakah mendapatkan tambahan cash harian dari aplikasi yang kita instal atau tidak.
- Untuk survey biasanya ada di hari awal-awal instal. Dengan mengisi survey harian, kita akan mendapatkan poin mulai dari 100 poin.
- Untuk login harian akan di dapatkan cash tambahan.

Untuk yang mau coba dan untuk mendapatkan bonus poin awal 2.000, bisa download dan instal dengan klik di link ini atau copas link ini >> https://play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3Dteteku

4. Pang

Aplikasi ini lumayan simple. Cukup dengan buka lockscreen, kamu akan mendapatkan bonus cash +20, namun sama seperti aplikasi yang lain, tidak setiap buka lockscreen ada cash nya. Selain dari lockscreen, kamu bisa mendapatkan cash dari kunjungan, ada pada tombol POIN. Disana akan ada artikel yang harus di view, nominal cash nya mulai dari 100 hingga 150. Dan ada juga tambahan cash dari invite teman. Dengan menginvite teman mu, kamu akan mendapatkan cash senilai 2000 dan teman mu akan mendapatkan 500. Redeem cepat.
Bagi yang mau refferal dari saya silahkan langsung download dari link ini atau copas link ini 》http://app.pang.co.id/invites/Mp0RP0 .

* Penukaran pulsa pada aplikasi-apkikasi di atas lancar dan cepat.

Sekian review saya tentang aplikasi penghasil pulsa gratis di android, semoga membantu.. Maaf jika ada yang kurang pada review saya, mungkin lupa atau tidak tahu, bagi yang mau menambahkan, silahkan paparkan di kolom komentar. Terimakasi telah berkunjung.. 😊

0 komentar:

Post a Comment